Cara Menghaluskan Kulit Wajah Kasar Secara Alami

Tidak semua wanita memiliki kulit lembut, tapi hampir semua wanita inginkan. Kulit kasar dapat disebabkan karena beberapa faktor, antara lain, seperti polusi, kusam, bekas jerawat, sel-sel kulit mati, kulit kurang terawatnya, dan sebagainya. Kulit halus tidak sulit, karena Anda memiliki berbagai bahan alami yang ada di sekitar kita dapat menggunakan. Meskipun kami hanya menggunakan bahan-bahan alami, namun hasilnya sangat memuaskan.

Beberapa cara menghaluskan kulit wajah dengan bahan alami yang dapat Anda gunakan kehadiran ubi jalar, alpukat, madu dan telur melembutkan. Semua bahan-bahan alami yang terbukti dapat menghaluskan wajah dengan cepat tanpa efek samping. Sebuah kulit kecil pemeliharaan wajah, tetapi sangat sehat adalah wajah. Jika Anda ingin kulit halus harus mencuci wajah Anda setiap saat untuk menghilangkan debu dan kotoran.

Salah satu cara untuk melembutkan wajah saja penggunaan alpukat. Hal ini sangat mudah, alpukat matang pertama tumbuk buah pertama. Kemudian, oleskan pada kulit wajah Anda dan diamkan selama 15-20 menit dan kemudian cuci wajah Anda dengan air hangat. Selain alpukat Anda juga dapat menghaluskan kulit dengan bahan alami lainnya, setelah informasi bagaimana kulit kasar halus.

1. madu dan telur
Persiapan 1 sendok makan madu dan satu telur. Memecahkan telur dan ambil hanya putih, lalu campurkan dengan madu dipersiapkan sebelumnya. Setelah dicampur dengan baik dan gosokkan pada wajah Anda sebagai masker alami. Tunggu 10-15 menit dan kemudian cuci wajah Anda dengan air hangat.

2. Alpukat
Persiapan pertama alpukat matang. Lalu haluskan dan oleskan pada wajah Anda. Setelah diterapkan untuk berdiri selama 15-20 menit lalu bilas wajah dengan air hangat.

3. Pepaya
Konten enzim papain dalam buah ini dapat sel kulit mati yang bisa menyebabkan kulit kasar dihapus. Cara menggunakannya untuk meringankan buah pepaya matang, karena menyebar ke wajah. Diamkan selama 15 menit dan kemudian cuci wajah Anda secara menyeluruh.

Hampir semua cara menghaluskan kulit wajah dan jalan ke muka dengan bahan-bahan alami dalam semua hal di atas sangat mudah dilakukan. Selain bahan yang mudah ditemukan aplikasi pasti pengukuran sangat sederhana. Beberapa tips kecantikan kali ini, saya harap Anda memiliki kulit halus setelah menerapkan apapun di atas.

This entry was posted in Kecantikan and tagged , , . Bookmark the permalink.